PORTALLNEWS.ID (Bandar Lampung) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Stargazer di Lampung sebagai tolok ukur baru mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.
Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan, Hyundai juga memberikan layanan after-sales menyeluruh dengan menghadirkan inovasi “Hyundai Hadir Untukmu” bagi para pelanggan Stargazer di Lampung melalui dua program, yaitu Hyundai Owner Assurance dan Hyundai Service.
“Menyambut tahun 2023, Hyundai menghadirkan program penawaran menarik bagi para konsumen yang ingin membeli Stargazer,” ujar Putra Samiaji, Selasa (17/1/2023), pada kegiatan perhelatan Media Gathering yang berlangsung di Hyundai Lampung.
Hyundai menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan menawarkan program pembiayaan super ringan untuk Stargazer, yaitu :
– Paket bunga ringan hingga 7 tahun
– Cicilan Smart Deal paling terjangkau mulai IDR 2,800,000 per bulan selama 3 tahun
– Cuti cicilan hingga 1 tahun
– Dp mulai dari IDR 21 jutaan.
Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime dengan harga OTR Lampung :
– Stargazer Active MT : IDR 251.800.000,-
– Stargazer Active IVT : IDR 264.600.000,-
-Stargazer Trend MT : IDR 272.100.000,-
– Stargazer Trend IVT : IDR 284.800.000,-
-Stargazer Style : IDR 305.400.000,-
-Stargazer Prime : IDR 316.400.000,-
-Stargazer Prime Two Tone : IDR 317.900.000,-
Putra Samiaji menyatakan, saat ini, mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat Lampung untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. Bahkan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019. Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari dan menuju Lampung.
“Kami memahami tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel. Oleh sebab itu, Hyundai menghadirkan Stargazer bagi masyarakat Lampung,” katanya.
Dia memaparkan, sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dengan fitur keselamatan terkini, dan Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.
“Desain eksterior dari Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung,” tuturnya.
Putra Samiaji mengatakan, after-sales Stargazer menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service.
Menurut dia, hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua. Hyundai juga menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.
Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadianto menambahkan, pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan after-sales, sebab pihaknya memperhatikan seluruh detail di setiap produk.
“Kami juga komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung. Jadi, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujarnya.
Bagi pelanggan Hyundai di Lampung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. ZA, Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).
Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (R-1)
Recent Comments