Unila Bagikan 350 Paket Sembako Kepada Pegawai HTLBMNU

Baca Juga

Pembagian bantuan yang berlangsung di Rektorat Unila lantai satu ini diberikan langsung Prof. Asep Sukohar yang juga Ketua Satgas Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 Unila, didampingi Kepala BUK Ida Ropaida, S.E., M.M., beserta jajaran.

Ida Ropaida dalam laporannya mengungkapkan, panitia pada pembagian bantuan paket Covid-19 menyiapkan 350 paket, terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter, biskuit 1 kaleng, gula 2 kg, dan tepung 1 kg, yang akan diberikan kepada tenaga kependidikan di lingkungan Bagian HTLBMNU.

Ia juga mengajak seluruh pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaiknya bagi institusi.

“Mari terus tingkatkan kinerja kita, karena dengan kinerja terbaik akan membuat institusi yang kita cintai ini menjadi lebih baik,” katanya.

Asep Sukohar berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima. “Dan semoga kita semua dapat menjalani puasa bulan Ramadan tahun ini dengan maksimal sehingga menjadi amalan terbaik di akhir kelak,” ujarnya.

Tak hanya mengimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan di manapun berada, Ketua IDI Wilayah Lampung ini juga mengajak seluruh peserta mendukung program vaksin yang tengah digalakkan pemerintah. “Bagi peserta yang belum vaksin, bisa mengikuti vaksin di Poliklinik Unila,” katanya. (R-1)

Next Post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist